Vincenzo Montella Tak Khawatir Bakal Dipecat

By Admin


nusakini.com - Vincenzo Montella tak khawatir bakal dipecat oleh AC Milan. Pasalnya, sang pelatih menilai timnya merupakan salah satu penampil terbaik di Italia.

Rossoneri meraih empat laga tanpa kemenangan di Serie A, tiga di antaranya berujung kekalahan. Kini, mereka akan menghadapi Chievo dan Juventus secara beruntun. Tak heran, isu pemecatan Montella mulai beredar.

"Saya tak khawatir membaca isu [kedatangan] pelatih lain," ungkap Montella dalam konferensi pers. "Saya merasa termotivasi dan kami punya skuat di sana yang akan meledak."

"Salah satu tugas saya adalah mengendalikan momen-momen positif dan negatif. Kami ada di periode buruk terkait klasemen dan hasil, tapi saya tak melihat ada tim yang bermain lebih dari kami."

"Kami harus kembali ke performa sebelum kami jatuh, mulai besok, langsung. Saya yakin bahwa skuat ini punya kualitas dan akan menunjukkannya, bukan cuma soal hasil. Ada beberapa masalah dalam beberapa pekan lalu, tiang gawang, VAR, interpretasi berbeda."

"Ada beberap ahal terjadi, tapi tim ini masih di sana. Kami harus menang,dengan gelora, bahkan amarah. Ketika itu terjadi, besok, tren akan berubah dan begitu pula dengan kepercayaan diri," pungkasnya. (fft/om)